Footprints

When GOD opened the window of HEAVEN, HE saw me & ask, "What you wish for today?..." I said, "LORD... please take care of the person who read this message"

Tuhan Adalah Gembalaku

| 14 April 2009 |



Tuhan adalah gembalaku...
ADALAH SUATU HUBUNGAN!

Takkan kekurangan aku...
ADALAH SUATU PENYEDIAAN!

Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau...
ADALAH SUATU PERISTIRAHATAN!

Ia membimbingku ke air yang tenang...
ADALAH SUATU PENYEGARAN!

Ia menyegarkan jiwaku...
ADALAH SUATU PENYEMBUHAN!

Ia menuntunku ke jalan yang yang benar...
ADALAH SUATU TUNTUNAN!

Oleh karena nama-Nya...
ADALAH SUATU KEPASTIAN!

Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman...
ADALAH SUATU TANTANGAN!

Aku tidak takut bahaya...
ADALAH SUATU JAMINAN!

Sebab Engkau besertaku...
ADALAH SUATU KASIH SETIA!

Gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku...
ADALAH SUATU PERISAI PERLINDUNGAN!

Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku...
ADALAH SUATU PENGHARAPAN!

Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak...
ADALAH SUATU PENTAHBISAN!

Pialaku penuh melimpah...
ADALAH SUATU KELIMPAHAN!

Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku seumur hidupku...
ADALAH SUATU BERKAT!

Dan aku akan diam di dalam rumah Tuhan...
ADALAH SUATU PERASAAN AMAN!

Sepanjang masa...
ADALAH SUATU YANG BERNILAI KEKAL!




6 komentar:

christian mengatakan...

thank for translate my post... God Bless You brother

Irawan mengatakan...

wah versi indonesianya neh.. keren bro

admin cg wonorejo mengatakan...

sangat menguatkan sobat... Tuhan memang gembala kita yang baik, hanya saja kitanya yang kadang2 nandukin Tuhan... hehehehe

musro mengatakan...

nice post brother... visit me back

Orlando/Bunga Bakung mengatakan...

Yes, Dia gembala yang baik. Ketika domba-domba-Nya sakit, dia sembuhkan, ketika domba-domba-Nya sesat, Dia cari dan dia bawa pulang. Ketika domba-domba-Nya gemuk dan sehat..Dia semakin lindungi dan kuatkan..Dialah Tuhan Yesus Anak Allah Immanuel Tuhan dan Juruselamat kita.

ochez mengatakan...

siiip boz....cm kadang kita sbg dombanya memilih jln kita sendiri,tnp peduli sm Tuhan...hehehehe

Posting Komentar

followers

Archive