Footprints

When GOD opened the window of HEAVEN, HE saw me & ask, "What you wish for today?..." I said, "LORD... please take care of the person who read this message"

Ada Rasa Aman Di Dalam Tuhan

| 8 November 2010 |

"Kuperlukan Juruselamat karna imanku lemah/Agar jangan kutersesat bila hidup membentang/Maka jiwaku tenang, takkan takut dan gentar/Bila Tuhanku membimbingku, di malam pun ku tentram"

Lagu itu sangat mendamaikan hati saya ketika salah seorang teman menyanyikan lagu itu di malam saat papa saya dipanggil Tuhan. malam itu, kepergiaan papa sempat membuat saya gentar akan masa depan saya, namun lirik lagu tersebut menyadarkan sekaligus memberi harapan baru bagi saya, sebab saya punya Tuhan yang selalu menyertai saya.

Kehidupan kita ibarat perahu yang sedang mengarungi lautan dunia yang tidak menentu. Badai atau gelombang bisa datang kapan saja. Ada saatnya badai besar atau taufan diizinkan melanda hidup kita walaupun Yesus ada di dalamnya. Ombak menyembur ke dalam sehingga perahu kita penuh air dan hampir tenggelam, namun Yesus sepertinya tidak melakukan apa2. Respon kita mungkin seperti murid2 yang berpikir bahwa Yesus cuek dan tidak peduli dengan kondisi kita. Kita merasa seolah-olah Yesus tertidur. Saat itulah kepercayaan kita diuji. Satu hal yang perlu kita yakini adalah bahwa Yesus tidak pernah membiarkan hidup kita hancur karena terpaan badai kehidupan.

Ketika seolah-olah Tuhan membiarkan hal buruk terjadi, hal itu sama dengan kesengajaan Yesus menunda kedatangan-Nya ke rumah Maria. Padahal Lazarus sudah hampir mati. Yesus ingin agar murid2-Nya dan keluarga Lazarus belajar percaya kepada-Nya. Itulah sebabnya Yesus berkata, "Tetapi syukurlah Aku tidak hadir pada waktu itu, sebab demikian lebih baik bagimu, supaya kamu dapat belajar percaya. Marilah kita pergi sekarang padanya." (Yoh. 11:15).

Saudara-saudara, tidak enak rasanya apabila kemampuan kita diragukan, bukan?? Begitu pula Tuhan Yesus. Bila kita yakin bahwa Yesus berkuasa, maka meragukan kuasa-Nya tentulah sangat menyedihkan hati-Nya. Marilah mulai hari ini, kita belajar untuk lebih mempercayai Dia. Penyertaan-Nya sempurna, walau di tengah badai, Allah akan memberikan kedamaian dan kemenangan bagi kita....amien..!!~

"KEYAKINAN AKAN PENYERTAAN ALLAH MEMUNGKINKAN KITA MENJALANI HIDUP DENGAN TENANG."


Tuhan Yesus memberkati kita semua...amien.~


0 komentar:

Posting Komentar

followers

Archive