Footprints

When GOD opened the window of HEAVEN, HE saw me & ask, "What you wish for today?..." I said, "LORD... please take care of the person who read this message"

Curriculum Vitae Yesus Kristus

| 11 November 2010 |

Nama : Yesus Kristus

Alamat : Markus 16:19

Sorga, lalu duduk disebelah kanan Allah

Telepon : Doa, iman, percaya, pengharapan

Website : Alkitab (Injil)

Password : Kristus, Tuhan, Juru Selamat, Yesus

Tujuan

Aku menyampaikan kepada kalian riwayat hidupKu ini, karena Aku sedang mengusahakan suatu posisi management puncak dalam hatimu. Silakan membaca data pribadiKu berikut ini :

KeistimewaanKu

1. Selama Aku bersama mereka, aku memelihara mereka dalam NamaMu (Bapa), yaitu namaMu yang telah Engkau berikan kepadaKu, Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorang pun dari mereka yang binasa (Yoh 17:12).

2. KepadaKu telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi (Mat 28:18)

3. Aku menebus manusia dari kutukan hukum Taurat (Gal 3 :13)

4. Berkat-berkat Perjanjian dengan Abraham datang atas diri kamu lewat diriku (Gal 3:14)

5. Orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik. (Mat 11:5)

6. Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai (Yes 9:5).

7. Sebab biarpun gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang, tetapi kasih setiaKu tidak akan beranjak dari padamu dan perjanjian damaiKu tidak akan bergoyang (Yes 5:10), Tuhan adil dalam segala jalanNya (Mazm 145:17), setia dalam segala perkataanNya dan penuh kasih setia dalam segala perbuatanNya (Mzn 145:13)

8. Tetapi siapa mendengarkan aku, ia akan tinggal dengan aman, terlindung daripada kedahsyatan malapetaka (Ams 1:33)

9. Aku mempertaruhkan hidupKu supaya kamu dapat hidup (2 Kor 5:15)

10. Aku adalah pendamaian untuk segala dosamu (1 Yoh 12:47), Sebab inilah darahKu, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa (Mat 26:28), Aku mempunyai kuasa, kemampuan dan kekuatan untuk membersihkan dosa-dosamu (1 Yoh 1:7-9)

11. Dan masih banyak lagi, masih banyak lagi tak tertuliskan.

Personality

Tuhan itu berpanjangan sabar dan kasih setiaNya berlimpah-limpah, Ia mengampuni kesalahan dan pelanggaran, tetapi sekali-kali tidak membebaskan orang yang bersalah dari hukuman, bahkan Ia membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat (Bil 14:18).

Tidak selalu Ia menuntut, dan tidak untuk selama-lamanya Ia mendendam. Tidak dilakukanNya kepada kita setimpal dengan dosa kita, dan tidak dibalasNya kepada kita setimpal dengan kesalahan kita (Mzm 103:9,10)

Latar Belakang

Aku menguasai seluruh pengetahuan yang luas dan dalam, kebijaksanan dan pengertian. Dalam diriku tersimpan segala harta hikmat dan pengetahuan (Kol 2:3).

FirmanKu begitu kuat, sehingga sebagaimana sudah ditulis menjadi sebuah pelita untuk kakimu dan terang untuk langkahmu (Mzm 119:105).

Aku bahkan dapat mengungkapkan semua rahasia hatimu (Mzm 44:22)

Achievement

Ada banyak perbuatan menakjubkan yang besar, terlalu banyak untuk dicatat di sini. Anda dapat membacanya di WebsiteKu dengan nama: Alkitab (Injil)

Referensi

Umat beriman dan para pengikut di seluruh dunia akan menyaksikan kesembuhan, keselamatan, pelepasan, mukjizat, pemulihan ilahiku dan bimbingan adikodrati.

Ringkasan

Sekarang bagaimana anda telah membaca cvKu, Aku yakin bahwa Aku merupakan satu-satunya calon yang berkualitas dan unik untuk mengisi posisi penting dalam hatimu.

Akhir kata, Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu (Ams 3:5-6)

Aku akan menuntun langkahmu dan menghantar anda menuju kehidupan yang kekal (Yoh 6:47)

Kapan Aku dapat memulai? Waktu adalah yang terpenting (Ibr 3:15)

Best regards

Yesus


0 komentar:

Posting Komentar

followers

Archive